Belum resmi cerai dari Taqy Malik, Salmafina dekat dengan lelaki lain! Bukan Baim?

Belum resmi cerai dari Taqy Malik, Salmafina dekat dengan lelaki lain! Bukan Baim?

Kapanlagi Kepo - Bahtera rumah tangga pasangan muda Salmafina Sunan dan Taqy Malik ternyata tidak bertahan lama. Pernikahan putri sulung dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini hanya bertahan selama tiga bulan.

 

Sebelumnya dikabarkan bahwa proses pendekatan mereka pun relatif singkat. Mereka lebih memilih untuk bertaaruf untuk menikah. 

Namun sayangnya, seminggu setelah menikah, Taqy Malik harus kembali ke Kairo untuk meneruskan pendidikannya. Hal tersebut membuat pasangan muda ini harus berhadapan dengan ujian hubungan jarak jauh. 

Salmafina dan Taqy menikah pada 16 September 2017 kemudian Taqy tercatat sebagai penggugat dalam perceraian pada bulan Desember 2017. Kini perceraian mereka sedang dalam proses. 

Belum benar-benar resmi bercerai, ternyata Salmafina dikabarkan sudah dekat dengan lelaki lain. Ia memang pernah dikabarkan dekat dengan Baim Wong karena sempat mengunggah foto yang sama Instagram.

Namun nampaknya bukan Baim Wong yang dimaksud sedang dekat dengan Salmafina. Meski masih belum diketahui siapa lelaki tersebut, namun komentar Salmafina dalam sebuah postingan menjadi buktinya. 

Salmafina nampak membalas komentar temannya @retnastywtt mengenai tubuhnya yang mulai kurus. Salmafina menjawab bahwa ia menyesal tak mendengarkan nasehat dari temannya itu. 

Menganggapi komentar Salmafina, temannya itu justru menjodohkannya dengan Baim Wong. Namun Salmafina menjawab bahwa bukan Baim Wong orangnya namun orang lain. Salmafina pun berjanji akan mengenalkan lelaki itu pada @retnastywtt jika mereka bertemu.

Postingan komentar ini diunggah oleh akun @igtainment, Rabu (31/1/2018). Tentu postingan ini menjadi ramai komentar pedas dari para netizen:

nisasum : "Bocah bocah dikira nikah, kek pacaran gk cocok putus... emg sih gk mau zina,,, maunya halal klo gk cocok ya tinggal cere"

kindahdwi : "Masa idah aja blm kelar (emoji)"

syifanuria_ : "@dwiiiiiiwsp belum ketok palu jalan sama yg bukan mahram (emoji) meskipun asistennya yaa"

puspitahoessein : "@syifanuria_ hahaha...mngkn msh abegeh juga sis...or apalah2..aah lelah sayah (emoji)..."

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč