Kasih Surprise Ultah, Rizky Nazar Pilih Siapa Sih, Cut Syifa atau Nadira Ya?

Kasih Surprise Ultah, Rizky Nazar Pilih Siapa Sih, Cut Syifa atau Nadira Ya?

Kapanlagi Kepo - Rizky Nazar diketahui memberikan kejutan kepada Cut Syifa.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Rizky memberikan kejutan pada lawan mainnya di sinetron Jodoh yang Tertukar.

Ia memberikan bunga serta kue untuk Syifa. Kejutan dari Rizky Nazar dibalas dengan suapan kue dan pelukan dari Syifa.

Foto-foto tersebut pun membuat heboh. Seperti yang terlihat di akun igtainment yang juga mempostingan momen tersebut.

Pasalnya diketahui, belum lama ini pria yang pernah dijodohkan dengan Michelle Ziudith ini juga memberikan kejutan pada penyanyi Nadira Adnan.

Meski dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, Nadira membantah pacaran dengan aktor berdarah Arab ini. Namun gosip keduanya belum juga mereda.

Dengan munculnya foto-foto dengan Syifa, warganet pun dibuat menebak-nebak siapa kekasih pria kelahiran 7 Maret 1996 itu sebenarnya.

“Cocok banget sama Syifa, tp apalah daya kalo pacarannya sama Nadira. Mungkin Chemistry mereka cuma di Sinetron,” ucap akun fa_dilla18.

“Gimmick kali min, mereka kan lagi ada sinetron, biasa promosi sinet sekarang itu fans dibuat baper biar rating meroket,” komentar akun fasicha_farchan.

“Yg ini sih yg asli min. Yg onoh kan cuma temen tapi yg cewe terlalu baper kaya suka rizky bgt ngarep gitu, tp rizky lebih ke si syifaa,” ujar akun auliabakti12.

 

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.