Mengenag 100 Hari Kepergian Jupe: Suara Mendiang Julia Perez Ini Bikin Merinding

Mengenag 100 Hari Kepergian Jupe: Suara Mendiang Julia Perez Ini Bikin Merinding

Kapanlagi Kepo - Tak terasa sudah 100 hari artis Julia Perez (Jupe) meninggal dunia.

Meski kini sudah tiada namun kenangan bersamanya masih sangat jelas diingatan terutama bagi sahabatnya, Ruben Onsu.

Bahkan dalam rangka peringatan 100 hari Jupe, Ruben sengaja membuat video kenangan masa-masa bersama Jupe hingga hari-hari tanpa sang sahabat.

Video tersebut ia unggah di channel YouTube Ruben Onsu.

Namun iya juga mengunggahnya video singkatnya di Instagramnya, @rubenonsu.

Cuplikan video itu pun menunjukkan kondisi Jupe saat masih sakit melawan kanker serviks yang dideritanya.

Terdengar juga renyahnya tawa Jupe yang sangat khas.

Itu pun membuat netizen merindukan suara Jupe.

"Kangen jupe.. kangen ketawanya itu.. sekarang jupe lagi ketawa bahagia karena udah gx ngerasain sakit lagi.. yg tenang ya jupe...,"tulis @feecho8492.

Namun gara-gara video itu juga, ada netizen yang mengungkapkan merinding melihat hal tersebut.

@melly.rachellie: Merinding @ruben_onsu.

@anggi1007: Merinding sumpah! Persahabatan dunia akhir @ruben_onsu @juliaperrezz.

@afnilahafizah: Ya Ampun,, baru x ini liat persahabatan yg sangat2 dekat spt itu,, spt saudara kandung aja... Kereen kak ruben... Hatimu mulia

@maryos_arif: Di bikin film dong Ben.. hasilnya film nya bisa buat terusin mimpi Jupe. Buat rumah singgahnya. Dan bisa di sumbangkan ke yg membutuhkan. Pasti berkah.

@indaru_lestari: Ka rubenn ..... sedih liat nya mlm" jdi nangis liat video itu @ruben_onsu jupe udh tenang udah bahagia n udh gk sakit lg kak disana, kk yg kuat yaaa.

@enggarsasmitha: Ya Allah ...mas @ruben_onsu manis bgt prsahatan kalian .jd trharu smoga dibls dgn kebaikan u keluarga ya mas .semoga khusnul khotimah u alm mb jupe.

"100 hari tanpa sahabat dan ini persembahan ku untuk sahabat, semua aku ceritakan dalam chanel Youtube ku malam ini, dan video saat kami bersama, semoga ini bisa menjadi inspirasi buat persahabatan kalian, link bisa langsung klik di bio saya," tulis Ruben, Senin (18/9/2017).

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.