Ternyata Gilang Dirga Lakukan Hal Ini Kepada Istrinya

Ternyata Gilang Dirga Lakukan Hal Ini Kepada Istrinya

Kapanlagi Kepo - Kemarin (18/9/2017), menjadi hari spesial bagi Adiezty Fersa.

Pasalnya, kemarin merupakan tepat perayaan satu tahun pernikahannya dengan Gilang Dirga.

“I can't believe it's been a year! HAPPY 1ST ANNIVERSARY, BABY!! I love you so muccchh!,” tulisnya dalam caption.

Di momen ini, Adiezty mengucapkan terima kasih atas apa yang selalu dilakukan suaminya selama setahun ini.

“Terima kasih yaa sayang karena selalu menyempatkan pillow talk setiap pulang kerja semalam apapun itu, terima kasih udah selalu care setiap aku sakit padahal kamunya juga kurang istirahat,” ujarnya.

“Terima kasih untuk setiap pelukan kamu yang selalu bikin aku tenang, terima kasih udah selalu bikin aku ketawa lagi setiap aku bad mood,” tambahnya.

Wanita kelahiran 6 November 1990 ini juga berterima kasih karena Gilang sudah mau berhenti merokok dan menjadi sosok yang terbaik untuknya.

Terima kasih atas kelapangan hati kamu yang menerima semua kekurangan aku, terima kasih selalu memperlakukan aku seperti tuan putri tapi juga sekaligus mengajarkan aku untuk menjadi perempuan kuat, terima kasih buat cinta yang gak ada habisnya untuk aku,” ungkapnya.

Dirinya berharap, ada tahun-tahun berikutnya yang bisa dihadapi bersama oleh keduanya.

“Semoga kita bisa tetap ‘satu' ya sayang.. karena tujuan kita adalah ‘selamanya',” ujarnya.

Meski mengaku bukan wanita sempurna, Adiezty memastika ia tidak pernah absen berdoa agar jadi istri sempurna untuk Gilang.

“Aku bukan perempuan sempurna, tapi aku gak pernah berhenti berdoa untuk bisa menjadi sosok istri yang sempurna untuk kamu. Thank you for making me the happiest woman alive,” tandasnya.

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.