Ini loh video Dewi Sandra dan Tatjana Saphira pake cadar yang dihujat

Ini loh video Dewi Sandra dan Tatjana Saphira pake cadar yang dihujat

Kapanlagi Kepo - Penasaran kan videonya Dewi Sandra yang disebut udah melecehkan cadar itu kayak apa sih? Video itu diambil oleh Grid.ID waktu liputan dengan kualitas yang nggak bagus.

Kayaknya sih aslinya dari instagram stories gitu, kalo dilihat dari videonya. Trus diupload di Youtube dan bikin heboh.

Banyak yang nggak terima Dewi Sandra melecehkan cadar. Karena seharusnya yang udah ditutup cadar nggak dibuka di tempat umum.

"Niqob jadi ajang permainan ya sekarang. Astagfirullah al azim.
Boikot aja nih ayat2 cinta gak usah ditonton gak ada manfaatnya bagi umat islam. Gak mencerminkan keislaman nya.  Gara gara nyari uang sampai aqidanya pun tergadaikan. Parah, miris lihat nya. Islam kok sperti itu. Mereka nyari uang tapi bagaimana wanita yang diluar sana yang sudah lama berniqob melihat ini apa mereka diam saja pasti mereka marah melihatnya. Kemana akal sehat mereka ini. Boikot aja lah ayat2 cinta ini. Gak usah ditonton, gak enak lihat tingkah laku pemainnya, suka2 mereka aja"

"Astagfirullah,seharus cadar itu seharusnya untuk menutup menjaga pandangan dari pada ajnabi,lalu kenapa sampai dibuka ditempat umum? dijadikan cadar sebagai permainan"

"Astagfirullahaladzim...dimana seseorang sedang mempertahankan aqidahnya utk tdk menampakkan wajahnya d muka umum, ini malah cadar djadikan permainan Astagfirullah...semoga hidayah Allah segera kalian jemput ya...Aamiin"

"emg lu pada ibadahnya udah sempurna?Introspeksi diri dlu aja smw a..bgitu doang pada sensi.. biarin dia dapet dosa ,udh d hukum sma Allah lgsg..gak perlu ribut2 .."

Jadi inget nih, dulu ada artis yang pake cadar cuma buat nyembunyiin kehamilannya. Gimana tuh?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč