Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Transformasi Penampilan Norman Kamaru yang Bikin Syok

Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Transformasi Penampilan Norman Kamaru yang Bikin Syok

Kapanlagi Kepo - Siapapun tak akan menduga nasib Norman Kamaru yang dahulu terkenal lewat aksi viralnya lipsync lagu india. Karena video tersebut, Norman mendadak jadi selebriti dan diundang tampil di berbagai acara TV pada tahun 2011 silam. 

Norman Kamaru pada saat itu berprofesi sebagai seorang polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu). Kesibukannya yang tiba-tiba menjadi selebriti dadakan, membuat kinerja Norman di kepolisian tidak baik, hingga akhirnya ia dipecat.

Pasca dipecat, karier Norman di dunia entertainment justru meredup dan sosoknya pun hilang bak ditelan bumi. Setelah lama tak terdengar kabarnya, ternyata penampilan Norman Kamaru saat ini sangat mengejutkan.

Bagaimana tidak, penampilannya saat ini terlihat lebih religius dibanding sebelumnya. Terlihat disetiap fotonya, ia mulai menumbuhkan jenggot & mengenakan peci dikepalanya bak seorang guru agama.

POTRET NORMA KAMARU SAAT MASIH MENJABAT MENJADI POLISI



DIPECAT DARI POLISI, GAGAL JADI ARTIS, AKHIRNYA MEMUTUSKAN BERJUALAN BUBUR

 

BEGINI PENAMPILANNYA SEKARANG...






Bagaimana menurutmu guys? Apakah Norman Kamaru terlihat lebih tampan? Ataukah lebih tampan sebelumnya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.