Miliki Wajah Baby Face, Ternyata Usia Para Artis ini Sudah Kepala Tiga

Miliki Wajah Baby Face, Ternyata Usia Para Artis ini Sudah Kepala Tiga

Memasuki usia 30-an, baik pria maupun wanita biasanya sudah dianggap matang. Tak cuma soal kedewasaan, penampilan pun turut berubah seiring bertambahnya usia. Tanda-tanda penuaan pun tak dapat dihindari. Gurat-gurat kedewasaan pada wajah pun akan jelas terlihat memasuki usia itu. Tak jarang orang-orang melakukan perawatan wajah, terutama perempuan untuk menghindari penuaan.

Namun, ada juga orang-orang yang sudah berumur justru berwajah imut-imut macam ABG. Bahkan, orang lain pun tidak akan menyangka jika usia mereka sudah 30 tahunan. Ternyata para artis kita juga banyak yang berwajah bak remaja meski sudah kepala tiga. Wah siapa saja ya mereka? Simak yuk, 10 artis yang bikin kamu nggak percaya kalau mereka sudah berusia 30-an. 

 

1. Pradikta Wicaksono

www.kapanlagi.com

Vokalis Yovie & Nuno yang biasa disapa Dikta ini ternyata sudah berusia 31 tahun, lho! Padahal wajah pria ganteng ini masih imut-imut kayak ABG. 

 

2. Hardi Fadillah

Pria yang langganan berperan jadi anak sekolahan di sinetron dan FTV memang punya wajah bak remaja. Asal tahu saja, Hardi itu sudah berisitri dan punya anak. Usianya saja kini sudah 31 tahun.

3. Ricky Harun



Kalau papah muda yang satu ini memang sudah nggak diragukan lagi wajah baby face-nya. Bapak dua tahun ini rupanya sudah berusia 30 tahun.

4) Poppy Sovia

 

Wanita yang gemar berpenanpilan garang ini juga masih berwajah segar meski sudah kepala tiga. Pada 23 September tahun ini, Poppy tepat berusia 33 tahun. Wah, masih kayak 20 tahunan, ya?

 

6. Jill Gladys

 

Artis cantik ini rupanya baru rujuk dengan suaminya awal tahun ini setelah 8 tahun bercerai. Berwajah seperti usia 20-an siapa sangka jika dia ternyata dia sudah berusia 31 tahun.  

 

 
5. Angelica Simperler

 

Wajah dan penampilan artis yang satu ini memang bikin salah sangka banget. Orang yang nggak tahu mungkin akan menganggapnya masih anak SMA. Padahal usianya sudah 31 tahun. Nggak nyangka, 'kan?

8. Roger Danuarta



 

Roger sempat laris manis jadi aktor yang piawai memerankan adegan laga di sejumlah sinetron. Rambut gondrong menjadi ciri khas dirinya. Terlihat masih cukup muda, ternyata dia sudah berusia 35 tahun.

7. Leony

 

Wanita bernama lengkap Leony Vitria Hartanti genap berusia 30 tahun pada 20 September lalu. Mungkin bayang-bayangnya sebagai penyanyi cilik membuat dirinya terasa belum pantas berusia kepala tiga.

 

10. Nicky Tirta
 

Sudah jarang muncul di televisi, Nicky Tirta sepertinya sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah. Kini, ia pun sedang menekuni hobi memasaknya. Sudah berusia 34 tahun, wajahnya masih baby face, ya?

 
9. Shandy Aulia
 

 

Pemeran film "Eiffel I'm in Love" ini memang selalu terlihat cantik dan imut-imut. Siapa sangka istri David Herbowo ini sudah berusia 30 tahun.

Sudah berusia 30-an, para artis tersebut kok malah masih terlihat kayak ABG aja. Resep awet mudanya apa kira-kira apa, ya?

 

 

 

 

 

Sumber.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.