Deretan seleb cantik tanah air ini ternyata kakak-adik

Deretan seleb cantik tanah air ini ternyata kakak-adik
Sama-sama cantik, deretan artis Kakak adik rupawan ini menjadikan dunia hiburan lebih berwarna.

Nah, kira-kira siapa saja sih, para Selebriti tanah air yang bersaudara tapi sama-sama berkarya di dunia hiburan?  

Simak berikut ini:

Naysila Mirdad dan Nana Mirdad

Naysila Mirdad dan Nana Mirdad sama-sama melejit setelah membintangi sinetron bersama. Mereka terlibat dalam sebuah sinetron berjudul 'Liontin'.

Kedekatan antara Naysila Mirdad dan kakaknya, Nana Mirdad, memang sangat erat. 
Acha Septriasa dan Juwita Maritsa

Buat yang masih ingat, Keduanya dikenal sejak bermain film bersama berjudul 'Love is Cinta' tahun 2007 silam. Acha Septriasa lebih dulu terjun di dunia hiburan hingga akhirnya sang adik, Juwita, mengikuti jejaknya.   

Shezy dan Sheza Idris

Sheza Idris adalah salah satu sosok yang memiliki saudara kandung sesama artis. Ya, seperti diketahui, Ia adalah adik dari Shezy Idris. 

Shezy Idris terlebih dulu terjun ke dunia hiburan. Sedangkan Sheza, mulai dikenal sejak mengikuti kontes menyanyi di sebuah stasiun televisi. Shezy maupun Sheza pernah bersama-sama berperan dalam sebuah sinetron yang sama. 

Adinia Wirasti dan Sara Wijayanto

Beberapa dari kamu, mungkin belum tahu kalau Adinia Wirasti adalah adik kandung Sara Wijayanto.  Nama Adinia Wirasti sudah mulai dikenal saat membintangi film 'Ada Apa dengan Cinta?' tahun 2002 lalu. Setelah itu, nama Sara Wijayanto mulai ikut dikenal karena memiliki kemampuan 'khusus'. 

Isyana Saravati dan Rara Sekar 
 


Rara Sekar merupakan vokalis dari band indie Banda Neira yang lagu-lagunya enak didengar dan meneduhkan. sedangkan Isyana memilih solo karier. 

Sissy Priscillia dan Vanesha Priscilla
 

Buat kamu penggemar berat ADA APA DENGAN CINTA, tentunya sudah kenal dengan Sissy Priscillia. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya Sissy juga punya adik. Belakangan, adik-adik Sissy mulai dikenal publik yaitu Jevin Julian dan Vanesha Prescilla.

Cathy Sharon dan Julie Estelle
 

Julie Estelle dan Cathy Sharon merupakan satu dari sederet seleb yang pasangan kakak-adik. Keduanya aktif dalam sejumlah sinetron dan film hingga saat ini.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar
 


Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Sama-sama seorang aktris dan penyanyi, dua wanita cantik ini merupakan anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty yang merupakan selebriti senior. Mengikuti jejak kedua orangtuanya, Zaskia dan Shireen pun juga terjun ke dunia panggung hiburan tanah air. 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.