Indahnya Persahabatan Deretan Artis Beda Agama ini Bukti Toleransi Masih Tinggi

Indahnya Persahabatan Deretan Artis Beda Agama ini Bukti Toleransi Masih Tinggi

Kapanlagi Kepo - Meski hidup dengan kebhinekaan, toleransi antar umat beragama di Tanah Air akhir-akhir ini dianggap masih rendah.
Bahkan tak jarang, masih terjadi aksi saling merendahkan agama satu dengan yang lain.

Kendati demikian ternyata masih banyak orang yang menunjukkan bahwa agama bukanlah satu-satunya hambatan untuk
menjalin persahabatan dan persaudaraan seseorang.

Seperti yang dilakoni oleh deretan selebriti Tanah Air berikut ini. Jalinan persahabatan mereka meski berbeda agama ini, menunjukkan bukti indahnya toleransi. Siapa aja ya? Cek langsung ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum
dari berbagai sumber:

1. Chelsea Islan – Reza Rahadian.

Terlibat dalam beberapa proyek bareng, Chelsea Islan dan Reza Rahadian kini menjadi sahabat dekat. Bahkan, saking  dekatnya hubungan mereka, Chelsea menyebut Reza sebagai ‘My forever guardian'. Tak jarang, kebersamaan keduanya  membuat para penggemar baper. Chelsea diketahui beragama Katolik, sedangkan Reza adalah seorang muslim meski
keluarganya adalah nasrani.

2. Ruben Onsu dan Almh. Julia Perez

Julia Perez dan Ruben Onsu

Seperti yang diketahui oleh publik persahabatan mereka memang sudah tidak diragukan lagi. Terlibat diberbagai acara  televisi, persahabatan mereka di bawa hingga Jupe menghembuskan nafas terakhir Rubenpun tetap di sisi sang sahabat dan mengantarkannya menuju liang lahat.

3. Dewi Sandra dan Bertrand Antolin

Related image


Dewi Sandra dan Bertrand Antolin mulai bersahabat sejak terlibat dalam salah satu program musik yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Tanpa terasa, sudah 17 tahun Dewi dan Bertrand menjalin persahabatan. Meski berbeda agama, tak ada sekat yang mampu menghalangi persahabatan keduanya. Bahkan setiap tahun pun baik Bertrand maupun Dewi selalu merayakan anniversary persahabatan mereka. Bertrand diketahui beragama Kristen dan Dewi Sandra beragama Islam.


4. Oka Antara dan Baim Wong

oks_antara

ka Antara yang beragama hindu tak merasa canggung bersahabat dengan Baim Wong yang beragama islam.
Keduanya sering bersama ketika membintangi film Jakarta Undercover.

5. Laudya Cynthia Bella dan Chelsea Olivia

Instagram

Persahabatan mereka semakin lengket saat tergabung dalam grup vokal BBB.
Hingga kini mereka sudah berkeluarga kebersamaan pun tetap terlihat.

Lihat kebersamaan mereka benar-benar adem, kan.

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.