Inikah pacar baru Andika Kangen Band? Berani cium-cium nakal di Instagram

Inikah pacar baru Andika Kangen Band? Berani cium-cium nakal di Instagram

Kapanlagi Kepo - Kamu punya wajah tampan tapi jomblo? Nampaknya harus berguru ilmu ke Andika Kangen Band. Wajahnya tidak bisa dibilang sangat tampan seperti Ariel NOAH, meski sekarang gayanya sudah oke lah dibandingkan ketika pertama kali debut dulu.

Tapi soal pesona dan daya tariknya pada wanita, Andika adalah juaranya. gagal empat kali menikah (dan semua istrinya cantik), Andika sekarang sudah menggandeng gebetan baru.

 

Si gebetan ini pun tak kalah cantik dengan mantan istri terakhirnya. Tak kalah ayu pula dari mantan-mantan istri sebelumnya.

Sepertinya, mereka sudah sah pacaran karena Andika santai mendekat ke si perempuan. bahkan sempat nyaris mencium bibirnya tanpa sengaja ketika mereka jalan berdua.

Mblo....

Ganteng dan kaya aja nggak cukup loh...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.