Gaya Hidupnya Glamor & Mewah, Orangtua Artis ini Ternyata Penjual Bubur Kaki Lima

Gaya Hidupnya Glamor & Mewah, Orangtua Artis ini Ternyata Penjual Bubur Kaki Lima
Menjadi seorang artis memang tidak mudah. Pasalnya tak hanya dirinya sendiri yang bakal menjadi pusat perhatian masyarakat namun juga keluarga dan teman.
 
Beberapa artis lebih memilih untuk tetap menjaga privasi keluarga mereka meski telah terkenal. Bahkan tak sering mempublikasikan keluarga karena alasan tertentu.

 

Meskipun begitu keberadaan mereka tak pernah luput dari pengamatan masyarakat. Seperti keluarga artis satu ini. Mereka ernyata memiliki usaha sebagai penjual bubur di sebuah daerah.




Dilihat dari salah satu akun gosip, banyak yang menduga bahwa itu adalah keluarga artis Bella Shofie. Foto itu diketahui dari akun gosip @tantee_reempoong.

 

"Pas lagi makan bubur ketemu deh

 

Sepertinya familiar ya, tapi siapa yaaa!!!" tulis @tantee_reempoong.

 

Seorang bapak-bapak mengenakan peci putih dan wanita berbaju abu-abu.

 

"Bukannya ini adiknya bella sofi sih ya bener gak sih???" tulis @justcitrahasan.

 

"Adik sama bapaknya belsof ma ini," ujar @indahkurniasri.

 

"Seenggakx ortu belsof ini biar anakx di hujat n gmn pun ga mau bnyk ikut campur, mreka milih bungkam dan biarkn belsof nyelesaikan mslh" ny," tulis @shelomitha_divanka_riduan.

 

"si belsof pamer foto arisan mulu, kaga inget keluarga di kampung (?)," ujar @mb_garagesale.

 

Jika benar itu adalah keluarga Bella Shofie, berarti bapak berpeci bernama Hamzah Nasution dan ibu bernama Agustini. Diketahui Bella Shofie terakhir mengungah foto dengan ibunya saat hari ibu kemarin.




Akan tetapi Bella Shopie tak pernah terlihat mengunjungi warung keluarganya. Dia terlihat lebih asik mengunggah foto dengan teman-teman arisan di cafe-cafe mahal. 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.