Bertemu di Los Angeles, Uya Kuya Sebut Luna Maya Bakal Nikah di Texas

Bertemu di Los Angeles, Uya Kuya Sebut Luna Maya Bakal Nikah di Texas

Kapanlagi Kepo - Luna Maya dan Reino Barack disebut-sebut bakal menikah di Amerika Serikat. Adalah Uya Kuya yang menyebut bahwa Luna dan kekasihnya itu akan mengakhiri masa lajang dan menggelar pernikahan di Las Vegas.

Hal itu diungkapkan oleh Uya dalam Insta Storiesnya ketika bertemu dengan Luna di Los Angeles, California. Luna, Uya dan Tanta Ginting dinner bareng di sebuah rumah, yang disebut Luna sebagai malam lamaran.

 

"Ketemu calon pengantin nih, yang mau nikah di Vegas," ujar Uya.

"Ini lagi lamaran. Lihat saja orang-orang yang ada di situ," balas Luna dengan bercanda.

"Selamat ya mau nikah di Vegas," balas Uya dengan tawa.

Dengan tawa, Luna beberapa kali menyebut 'enggak! enggak', lalu meninggalkan Uya dan kameranya. Sepertinya ini hanyalah canda dari Uya dan Luna menanggapinya dengan tawa.

Namun saat ini Luna memang sedang dalam perjalanan menuju Vegas. Uya pun posting tentang menghitung hari di Instagramnya.

Benarkah ia akan menikah di Vegas?

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.