Sarita: meski Jennifer Dunn sudah masuk penjara, Faisal Haris tetap setia

Sarita: meski Jennifer Dunn sudah masuk penjara, Faisal Haris tetap setia
Rabu (1/1/7/2018), akun gosip Instagram @ratu.gosip mengunggah sebuah video pernyataan Sarita Abdul Mukti. Ia tampak tengah diwawancari oleh awak media di sebuah televisi swasta.
 
Sarita yang mengenakan jilbab biru yang dipadukan dengan pakaian hitam mengungkapkan jika Faisal Haris dan Jennifer Dunn tidak putus hubungan meski terjerat kasus narkoba. Ia menyampaikannya langsung ke media.
 
"Itu kan tidak membuat mereka putus hubungan, pas mereka masih sayang-sayangan, kemudian pacarnya tertangkap, nah itu tidak ada yang berbeda," ujarnya.
 
Sarita mengaku sudah terbiasa hidup tanpa faisal Haris.
 
"Bulan pertama, kedua, ketiga, saya menangis, terpuruk, namun kejadian itu sudah terjadi satu tahun lebih, kemudian saya berusaha biasa saja, kenapa harus terpuruk oleh orang lain,"ujarnya.
 
Tak hanya mengunggah video, akun tersebut juga menuliskan
 
"Owh gitu ya Bunda Sarita, jadi Om Haris masih sering menyambangi dan belum PUTUS dengan Jedun, dan masih tetap bersama.. ckckckck Bohong semua dong bang Firman pengacara ituhhhh , eh pacar yah bun kirain istri siri, onoh di foto ampe sungkem gitu si om ama mamihhh, boong juga dong Jedun kasih bukti ke om Hotman .. "


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.