Heboh Evelyn maki Nikita Mirzani dengan sebutan anj**g, lalu perang di medsos

Heboh Evelyn maki Nikita Mirzani dengan sebutan anj**g, lalu perang di medsos

Kapanlagi Kepo - Dulu mereka lengket ke mana-mana barengan, dan satu manajemen. Lalu hubungan Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani mendadak saja berantakan.

Yang terbaru mereka bertengkar di lokasi syuting dan direkam. Rekamannya masuk Lambe Turah, dan pertengkaran itu dilanjutkan di media sosial.

 

Entah apa penyebabnya, Nikita dan Evelyn saling perang kata dan berakhir dengan Evelyn menyebut Niki dengan kata anj**g. Niki tak terima, dia membalas Evelyn, lalu melanjutkannya dengan perang statement di Insta Stories.

Masing-masing nampak merasa benar, dan menyerang kubu lain dengan garang. Padahal dulu mereka akur, dan seolah tak terpisahkan.

Netizen pun curiga, jangan-jangan ini cuma settingan...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.