Sering Diejek Jelek, Tak Disangka Perubahan Wanita ini Bikin Tercengang Pembully

Sering Diejek Jelek, Tak Disangka Perubahan Wanita ini Bikin Tercengang Pembully

Kapanlagi Kepo - Didunia ini emang banyak banget tipe orang, ada orang yang baik dan ada juga orang-orang yang suka usil dan menjelek-jelekkan orang lain. Ketika nggak suka sama seseorang yang dianggap 'jelek', 'aneh', dsb, mereka sering banget melakukan bullying. Dan tindakan yang mereka lakukan itu udah membuat sakit hati dan orang yang dibully merasa minder dan tertekan. Bahkan nggak jarang pula ketika nggak kuat dengan cacian dan hinaan, mereka memutuskan untuk bunuh diri.

Begitu juga dengan yang dialami oleh Wijitpraphorn Punbu, gadis berusia 19 tahun asal Thailand. Sejak lahir dia emang punya dagu dan bentuk gigi yang menonjol. Dan karena kondisinya itu dia sering diejek oleh banyak orang. Kasihan banget ya. :'(

Gara-gara sering diejek, setiap hari dia berdoa agar Tuhan ngasih dia kesempatan untuk bisa memiliki wajah yang cantik yang membuatnya bisa dikagumi oleh banyak orang. Dilansir dari Dailymail, Wijitpraphorn mengaku bahwa dengan wajahnya yang seperti tu dia sangat kesulitan saat makan dan hal itu membuatnya memiliki masalaha pencernaan.

Dan akhirnya doa Wijitpraphorn terkabul lho. Ia terpilih dalam sebuah acara reality show di Thailand. Demi mewujudkan apa yang dia inginkan akhirnya ia melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dan eng ing eng... Hasilnya bener-bener bikin kaget. Wajah Wijitpraphorn kini sungguh berbeda. Ia menjadi sosok gadis yang cantik dan senyuman menawannya seraya menghiasi bibirnya kini. Dan perubahannya ini sontak membuat para pembullynya dulu terdiam dan tertegun melihat pesonanya.

Berikut perubahan Wijitpraphorn :

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.