VIDEO: 10 tahun lalu, AHY pernah jadi bintang video klip band ternama Indonesia

VIDEO: 10 tahun lalu, AHY pernah jadi bintang video klip band ternama Indonesia

Kapanlagi Kepo - Agus Harimurti Yudhoyono, namanya menjadi perhatian publik. Anak pertama dari SBY sekaligus suami dari Annisa Pohan ini mengambil keputusan yang sangat berani, Ia menyatakan mundur dari TNI dan maju dalam ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan Sylviana Murni.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni pun akhirnya harus menelan kekalahan saat pemungutan sura putaran pertama pilkada DKI Jakarta. Dengan jiwa kstaria AHY akhirnya mengakui kekalahannya dari 2 pasangan calon lainnya.

Namun ada sebuah sisi unik yang diungkap netter, terhadap sosok AHY. Netter mengungkap bahwa sosok Agus ternyata pernah menjadi bintang video klip dua band ternama Indonesia Samson yang berjudul "For You" dan Cokelat "bendera".

Dalam video klip Samson, menceritakan tentang pengiriman kontingen Garuda XXIII-A ke Lebanon Selatan pada November 2006. Agus sendiri ditunjuk sebagai Pasiops Batalyon Infanteri Mekanis. Dalam video klip tersebut Agus terlihat sedang berpamitan dan memohon doa restu kepada kedua orang tuanya serta istrinya. Dalam dua video klip itu, Agus terlihat gagah mengenakan seragam kebesaran TNI.

 

 

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.