Bakal susul Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla dan Tishta Nurma bakal bertunangan

Bakal susul Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla dan Tishta Nurma bakal bertunangan

Kapanlagi Kepo - Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla menjalin hubungan dengan Tistha Nurma. Perempuan cantik ini adalah seorang pendatang baru di dunia film yang bermain di beberapa judul film seperti ROMANSA.

Meski Tistha baru lulus kuliah, namun nampaknya ia sudah yakin dengan hubungannya bersama Afif Kalla. Mereka pun bakal segera bertunangan dan undangannya sudah tersebar.

Dari foto yang diupload Lambe Turah, undangan pertunangan Tistha dan Afie sederhana saja. Acaranya digelar hari Minggu, 29 Oktober 2017 di Jakarta.

Netizen mendoakan agar pertunangan Afie dan Tistha lancar. Tidak lagi gagal seperti hubungannya dengan Bella yang dulu juga sempat bertunangan.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.