Heboh! Beredar postingan netizen, Rina Nose telah pindah keyakinan, benarkah?

Heboh! Beredar postingan netizen, Rina Nose telah pindah keyakinan, benarkah?

Kapanlagi Kepo - Banyak spekulasi beredar ketika Rina Nose memutuskan untuk melepas hijabnya. Alasan yang tak terungkap, membuat berbagai rumor kencang berhembus dan semakin melebar ke sana kemari.

Yang terbaru, ada seorang netizen yang menyebut bahwa Rina sudah berpindah keyakinan. Dalam postingannya, akun yang namanya disamarkan oleh akun @jenk_rumpi tersebut menyatakan bahwa Rina sekarang punya nama baru, Roselina Nurina Permata Putri.

Dalam keterangan akun tersebut, Rina sudah berpindah keyakinan dan memeluk agama Katolik. Akun itu pun berharap agar Rina bisa tenang dengan Tuhan barunya.

Namun kebenaran dari postingan akun ini belum bisa dipertanggungjawabkan. Karena tak lama setelah posting, si pemilik akun langsung menghapusnya. Meski sayangnya, postingannya sudah menyebar ke mana-mana.

Soal hal ini, hanya Rina yang tahu kebenarannya. Dan bisa jadi postingan si netizen tersebut tidak benar adanya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.