Ditilang polisi ganteng, 3 wanita ini malah ditawari jadi istri

Ditilang polisi ganteng, 3 wanita ini malah ditawari jadi istri

Kapanlagi Kepo - Di beberapa tempat, tilang menjadi cerita tersendiri, terkadang bisa bikin pembacanya geleng-geleng kepala, kadang lucu, unik, terkadang juga bikin ketawa.

Seperti kisah polantar dan pengendara ini. hal itu terlihat diunggahan akun @faktanyagoogle. Akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang polantas menilang pengendara yang tidak tertib. Pengendara tersebut adalah tiga orang wanita yang mengendarai satu sepedah motor dengan tidak menggunakan helm.

Bukan hanya tidak mengggunakan helm, ternyata mereka tidak membawa surat-surat seperti SIM atau STNK yang seharusnya mereka bawa jika mengendarai sepedah motor dijalan raya.

Salah satu dari mereka sempat meminta damai, Nampun polisi ganteng tersebut malah meminta surat-surat kelengkapan. 3 wanita tersebut mengaku tidak membawa surat karena jarak rumah yang dekat.

"Terus ini kalo nggak ada surat-suratnya apa yang harus saya tahan?" Ucap polisi didalam video tersebut. Polisi itu kembali bertanya kepda 3 wanita ini.

Dari 3 wanita tersebut salah satunya ada yang memakai hijab, wanita berhijab tersebut menjawab "Tahan saya saja Pak." sambil tertawa wanita ini juga menambahkan "Saya rela nggak ke Kemang. Nggak apa-apa saya di sini."

"Bawa saja. Saya temenin bapak disini sampai besok."

"Ditahan jadi istri saya?" ucap polisi.

Dan ketiga cewek pelanggar hanya berkata "Ya Allaaah...."

Mungkin mereka terlalu terbawa perasaan mungkin sama polisi yang menilang mereka.

Berikut videonya:

 

Membawa kendaraan seharusnya juga membawa kelengkapannya. Akan jadi masalah jika ditilang polisi. Tapi zaman sekarang banyak polisi yang justru jadi idola bagi para wanita karena ketampanannya. . Seperti yang terjadi kepada 3 wanita ini, naik motor bonceng 3 mereka kena tilang polisi. Kejadian itu terjadi pada malam hari di Jakarta, para wanita ini mengaku tak membawa surat-surat karena rumah mereka dekat. . Saat akan ditilang mereka mengaku bahwa polisi itu ganteng dan mereka tak bisa marah. Salah satu dari mereka ada yang meminta diantar pulang oleh polisi bernama Bripda Andre. Bahkan ada yang mengaku kalau ia gemetar saat melihat polisi itu. . Saat ditanya bila akan di tahan mereka malah minta ditahan, yang mengejutkan Bripda Andre malah bercanda ingin menikahi mereka. Aduh baper deh nih, siapa yang mau dinikahi juga? . Sumber: youtube Follow @inovatips l @catatanfilm Follow @video.masak l @indo_psikologi

A post shared by Cari Tau Indahnya Dunia 🌐 (@faktanyagoogle) on

Postingan akun mengundang beragam komentar dari netizen. Apa pendapat kamu soal video ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.