Selamat, Bella Shofie lahirkan anak pertamanya

Selamat, Bella Shofie lahirkan anak pertamanya

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari Bella Shofie yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki dan wajahnya amat mirip dengan Bella.

Artis yang sempat tenar karena pernikahannya dengan Suryono ini selama ini selalu menyembunyikan kehamilannya. Namun Bella beberapa kali mengunggah foto kala ia sedang melangsungkan pengajian yang diduga sebagai momen tujuh bulanan.

 

Setelah anaknya lahir, Bella pun mengunggah beberapa kado yang diterima oleh anaknya dari sahabat-sahabatnya. Dari foto-foto itu, Bella menunjukkan kado yang tampaknya adalah perlengkapan bayi.

Foto anak Bella sendiri sudah disebarkan oleh Lambe Turah yang mendapatkannya dari seorang netizen. Bayinya memakai topi merah dan terlihat ganteng.

 

Lalu, siapa suami Bella Shofie dan kapan ia menikah?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.