Gisel dan Wijin Kepergok Liburan ke Thailand, Gading Marten Nyanyi Lagu Galau

Gisel dan Wijin Kepergok Liburan ke Thailand, Gading Marten Nyanyi Lagu Galau Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia (Credit Foto: KapanLagi.com)

Kapanlagi Kepo - Pasca cerai dari Gading Marten, penyanyi cantik Gisella Anastasia terus mendapat sorotan. Kali ini netizen mulai meributkan soal kisah asmaranya dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Setelah keduanya menghabiskan waktu di Bali beberapa waktu lalu, kali ini Gisel dan Wijin kepergok tengah berlibur ke Thailand. Momen manis keduanya tertangkap kamera oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Di foto pertama, Gisel dan Wijin tengah antri di depan spanduk dengan bahasa asing yang diduga adalah aksara Thai. Gisel tampak cantik dengan gaun panjang berwarna krem sementara Wijin tampil casual dengan kaos merah.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.