Reaksi Khirani Putri Mayangsari saat Wajahnya Disebut Mirip Almarhum Adi Firansyah

Reaksi Khirani Putri Mayangsari saat Wajahnya Disebut Mirip Almarhum Adi Firansyah Mayangsari dan Khirani

Kapanlagi Kepo - Mayangsari agaknya gerah juga saat masa lalunya dengan Almarhum Adi Firansyah terus dibahas hingga saat ini. Apalagi haters yang mengusiknya sampai mengaitkan wajah Almarhum Adi yang mirip dengan putrinya, Khirani.

Seperti yang sudah diketahui, Khirani, putri pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang memiliki wajah yang manis. Tak sedikit netizen yang menyebut wajahnya mirip dengan mantan kekasih Mayangsari, Adi Firansyah.

Haters dengan akun @destii66 itu sampai menyerbu kolom komentar Khirani. Tak terima dengan tudingan tersebut, Mayangsari akhirnya turun tangan untuk membela putrinya.

"Hati-hati ya kamu bicara ya," tulis Mayangsari membalas komentar pedas yang ditujukan akun username @destii66 kepadanya dan Khirani.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.