Foto tahanan Anniesa Hasibuan dan bos First Travel, netizen: lebih hina dari pengemis

Foto tahanan Anniesa Hasibuan dan bos First Travel, netizen: lebih hina dari pengemis

Kapanlagi Kepo - Polisi baru saja merilis foto tahanan alias mugshot para bos First Travel yang sekarang sudah resmi jadi tersangka. Anniesa Hasibuan, Andika Surachman dan Kiki Hasibuan terlihat beda di foto ini.

Anniesa yang biasanya terlihat cantik, sekarang nampak kusam dan kusut. Berbeda dengan penampilannya di instagram yang glamour.

Kiki Hasibuan yang waktu diperlihatkan polisi pakai cadar, sekarang terlihat aslinya. Penampilannya sama dengan di Instagram, dengan rambut pendek dan gaya pria.

Di dunia nyata, Kiki memang tidak berhijab dan berpenampilan seperti pria. Ia pun kerap foto mesra dengan seorang wanita. Karena itulah banyak yang menyebut Kiki sebagai lesbian.

Seolah tidak ada raut penyesalan di wajah para tersangka penipuan senilai 800 miliar ini. Membuat para netizen geram melihatnya.

pugye23love: Gk ada muka penyesalan ya mereka dihukum mati aja

geckikaa: Jahat sekali... kasian jemaah nya smp jual ladang, malu sm tetangga gara2 ga jd umroh.. mereka jg ngumpulin duit susah payah buat ibadah.. ni orang tega2 nipu..

istana_maharku: Tega menipu orang yg punya niat suci 😫...... Itu bukan uang yg kalian nikmati.. Tapi bara api neraka... Celaka kalian jika tidak bertobat

upiex.pratama: Bahahahaha.....lebih hina dari pada kotoran babi

dheniuniqe: Lebih hina dr pada pengemis Naudzubillahimindzalik

Anniesa Hasibuan
© Save.indonesiaa__/Save.indonesiaa__

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.