Kahiyang diserang ibu-ibu rempong, netizen: hari gini masih ngurusin suku?

Kahiyang diserang ibu-ibu rempong, netizen: hari gini masih ngurusin suku?

Kapanlagi Kepo - Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi sedang geram karena DM seorang ibu yang memintanya menikah dengan pria Jawa atau Sunda. Ibu-ibu itu bilang, kalau Kahiyang seharusnya tidak menikah dengan orang Batak.

Kahiyang yang biasanya kalem, sepertinya sudah nggak bisa nahan emosi lagi. Dia pun membalasnya dengan kalimat yang cukup pedas.

Netizen yang ikut membaca komentar ibu-ibu yang identitasnya dirahasiakan ini pun ikut gemas. Mereka membela Kahiyang dan menyerang pengirim DM itu.

Kahiyang sendiri gemas sekali, sampai dia block akun pengirim DM itu dan sudah mereport-nya ke pihak instagram. Kalau komentar netizen sih seperti ini.

"Ibuk rempooonnggg.. Anak presiden diatur2. Anak sendiri gimana buk? Hari gini masih ngurusin suku. Mama saya Jawa, papa saya Rote. Saya campuran, suami saya Batak. Masih jaman emang suku-sukuan? Plis bu.." @prettynalle.

"Haregeneee msh suku2an...Duhhh kamana ateuhhb" @permatasari_aisyah.

"Gatel deh pengen dm ke ibunya, mbaknya siiih pake sensor2 akun seseibu" @rully.fp.

"Srius masih ada yang berpikiran gini 😂😂 hidup di jaman bu kartini ya??? Trus gimana cara "wajib punya anak laki" ? Emang klo anak cewek nggak penerus ya?? Menjatuhkan martabat perempuan dan menganggap anak perempuan tidak pantas menjadi penerus 😂 padahal dirinya sendiri perempuan" @prismaaz.

"Najong... Hare gene, masih bahas suku? *Berasa ada di zaman baheula. Zaman kerajaan2 nusantara aja klo bs nikah dengan org seberang keleus..." @udamia10.

Kahiyang
© lambe_lamis/lambe_lamis

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.