Maia tunjukkan bunda kedua Dul, bukan Mulan Jameela, netizen: oh satunya mantan babu?

Maia tunjukkan bunda kedua Dul, bukan Mulan Jameela, netizen: oh satunya mantan babu?

Kapanlagi Kepo - Maia Estianty merayakan ulang tahun salah satu pembantunya, Mbok Tik yang disebut sebagai ibu kedua Dul. Pada postingan instagramnya, Maia menyampaikan selamat buat Mbok Tik.

Menurut Maia, Mbok Tik sangat menyayangi Dul dan bisa lebih nangis daripada dirinya kalau ada apa-apa dengan Dul. Karena itulah Maia menyebut Mbok Tik jadi ibu kedua anak bungsunya.

Tapi netizen julid melihat postingan ini. Ada yang bertanya mengapa bukan Mulan Jameela yang disebut sebagai bunda kedua Dul.

Setelah cerai dari Maia, Dhani menikah lagi dengan Mulan. Maka seharusnya Mulan adalah ibu dari Dul.

Tapi netizen lain bilang pantas kalau Maia nggak menganggap Mulan jadi ibu kedua anaknya. Karena Mulan sudah merebut Dhani dari sisinya.

narafaa: Pembantu yg satunya ga di ucapin juga bun?

dwinavani: Bunda itu asisten rumah tangga yg paling ngelunjak yg ad drmh si botak jga kan lg ultah ?tar nangis dpojokan loh bun ga d ucapin ultah wkwkwkwk

atik.winarti: Gk level tuh bundah ngucapi si muljamban

kurniaindraaaa: Yg onoh gak dianggap emak

tata.mustika: Mbok tik bunda ke 2 , mbok muljem ga di akui sama siidul kaya nya

ataromaro: Hohohoho bunda ke duanya dul si mbok yaaa....inget, si mbok. Bukan si mbah cireng cilok ceker apalah apalah.

Maia Estianty
© Lambe_lamis/Lambe_lamis

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.