Ayu Ting ting Pose tanpa ekspresi. Netizens: pusing mikirin hutang?

Ayu Ting ting Pose tanpa ekspresi. Netizens: pusing mikirin hutang?

Kapanlagi Kepo - Ayu ting ting selalu menjadi perhatian. Apapun yang dia lakukan selalu jadu perbincangan banyak orang. Entah itu sensasi atau presatasi.

Ayu juag termasuk orang yang sering kali mencuri perhatian dari akun media sosialnya. Semua psotingannya di Instagram selalu menjadi perbincangan netizens di dunia maya.

Termasuk foto saat Ayu saat berpose tanpa make up dan tanpa eskpresi. Foto tersebut mendapatkan like sebanyak 300 ribu lebih. Komentar netizens pun banyak memeduhi kolom komentar.

 

Tapi dari banyak komentar, ada satu yang cukup lucu. Ekspresi Ayu ting ting itu disebut karena mikirin hutang.

"Buh ayu lg mkirin hutang y kok klihatan pusing gtu hehe 😉" tulis lai_n_win .

"Kayaaaa hantu haha😂😱" tulis shintaaaaaa07.

"Kusut banget mba ayu muka nya mending isitirahat jangan kebanyakan kerja nanti sakit mba.. yang penting jaga kesehatan mba ayu dan Balqis 😂" _kokoerlangga20.

Tapi ada juga netizens yang memuju Ayu.

"Makin fress ajah nih..." tulis maxsilaban.

"Bu ayu tambah cantik saja" kata amm_sugiar.

"Cantikkkkkkkk kak love you," tulis ernaravers025.

"Beuti" tulis biruhi.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.