Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian bakal bertunangan?

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian bakal bertunangan?

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, Elly Sugigi membuat publik heboh dengan foto yang diduga sebagai pemotretan preweddingnya dengan Irfan Sbaztian. Belum juga kabar prewedding menyebar, sudah muncul kabar baru.

Kali ini dari Dhedy Salon, yang menyebut bahwa Elly dan Irfan akan melangsungkan acara pertunangan. Kabar itu beredar setelah chat di WA antara Dhedy dan Elly beredar di akun Dhedy.

Dhedy pun menggoda Elly, kenapa memakai acara tunangan dulu. Toh mereka sudah sama-sama dewasa, mengapa tidak langsung menikah saja.

Elly sendiri menyebut dirinya dan Irfan sudah memesan cincin. Namun kapan dan di mana pertunangan itu akan berlangsung, Elly masih menyembunyikan informasinya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.