Helat Baby Shower, Viviane Dikecam Karena Pakai High Heels

Helat Baby Shower, Viviane Dikecam Karena Pakai High Heels

Kapanlagi Kepo - Sammy Simorangkir beserta istrinya, Viviane, tengah bersuka cita. Setelah menikah pada 22 Juli 2017 lalu, kini mereka dikaruniai buah hati yang masih dalam kandungan. Nggak mengherankan jika mereka begitu senang, pasalnya Viviane sebelumnya pernah alami keguguran.

Kebahagiaan mereka terpancar dalam acara Baby Shower yang dihelat kemarin malam. Dengan gaun warna merah tanpa lengan, Viviane tampat cantik meski berperut besar. Acara tersebut dihadiri oleh teman-teman dekat mereka, termasuk Gisella Anastasia.

 

Dilansir dari lambe turah, kendati nuansa bahagia tampak selimuti mereka, namun masih saja ada netizen yang fokus pada hal-hal tak diduga. kali ini, mereka berfokus pada high heels Viviane.

Tidak ada yang istimewa dari high heelsnya, hanya saja, menurut netizen, sebagai ibu hamil, Viviane tidak seharusnya kenakan itu. "ngeri, ibu hamil masih pakai high heels" tulis rhes_tie. ada juga yang berkomentar "Ga kebayang kalau high heelsnya patah tbtb".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.