Benarkah Anak-Anak Sheila Marcia 'Diculik' Mantan Suaminya Sendiri?

Benarkah Anak-Anak Sheila Marcia 'Diculik' Mantan Suaminya Sendiri?

Kapanlagi Kepo - Sebagai seorang ibu, Sheila Marcia kerap ungkap betapa hidupnya adalah tentang mencintai putra-putrinya. Dalam beberapa kesempatan di acara televisi, ia juga pernah bilang bahwa banting tulangnya juga demi mereka.

Jelas sudah, cintanya pada sang buah hati begitu besar. Karenanya, nggak heran jika wanita yang sempat keluarkan single rohani ini kemarin ungkap kerinduan pada mereka.

 

Bukan tanpa pasal Sheila lakukan itu. Dilansir dari akun gosip Lambe Turah, beredar broadcast WA yang menerangkan bahwa ada seorang lelaki membawa lari 2 orang anak. Broadcast tersebut juga dilengkapi foto. Diduga, lelaki itu adalah Kiki Mirano, mantan suami Sheila Marcia. Sementara kedua anak itu adalah anak Sheila Marcia.

Terlebih, disebutkan juga bahwa lokasi kejadian tersebut di Jogja, kota dimana Kiki Mirano tinggal. Seperti yang diketahui, Sheila Marcia tinggalkan Jogja dan pindah ke Jakarta setelah memutuskan berpisah dari suaminya. Ya, mereka resmi bercerai sejak Mei tahun lalu.

Kendati begitu, jika benar Kiki Mirano membawa kedua buah hatinya, apakah bisa hal itu disebut sebagai penculikan? Lantas langkah apa yang akan ditempuh oleh Sheila Marcia?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.