Pergi Liburan Bareng Pacar, Netizen Kira Amanda Rawles Liburan Bareng Jefri Nichol

Pergi Liburan Bareng Pacar, Netizen Kira Amanda Rawles Liburan Bareng Jefri Nichol

Kapanlagi Kepo - Siapa yang nggak tau Amanda Rawles? Gadis cantik itu mulai naik daun semenjak bintangi film DEAR NATHAN. Semenjak jadi idola para remaja, nama Amanda Rawles nggak lepas dari Jefri Nichol. Tentu saja, keduanya sukses beradu akting dalam film tersebut. Karenanya, mereka kerap disangka cinlok, benarkah?

Ternyata mereka berdua sudah miliki pacar sendiri-sendiri. Ya, Jefri melabuhkan hati pada Shenina Cinamon, teman masa kecilnya. Sementara Amanda, jalin cinta dengan Adriel Susanteo. Tau Adriel Susanteo? Itu lho, kakak dari Karel Susanteo mantan personil Super7.

 

Amanda dan Adriel ketahuan pergi liburan bersama beberapa waktu lalu. Keduanya kompak posting foto siluet. Yup, Amanda posting foto siluet Adriel sedangkan Adriel memposting foto siluet Amanda. Hm, romantis ya?

 

Tentu kedua foto tersebut langsung diserbu netizen. Banyak dari mereka yang menduga cowok di postingan Amanda itu adalah Jefri Nochol. Seperti @fitriningrum02 yang menuliskan "Cie kak @amandarawles jadian sama sapaa yh? Kak @jefrinichol mungkin, wkwk". Ada juga @oryviakafkatabitha yang lontarkan "Bebbbbb @ayu.krtika masa depanku @jefrinichol direbut kak mandaaaaa:''''((((((("

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.