Diundang ke Jepang, Imam Besar Masjid Istiqlal: Feeling Saya Syahrini & Reino Nikah

Diundang ke Jepang, Imam Besar Masjid Istiqlal: Feeling Saya Syahrini & Reino Nikah

Kapanlagi Kepo - Kayaknya udah banyak banget ya desas desus yang mengatakan kalau Syahrini dan Reino Barack bakal segera nikah. Keduanya juga udah mulai terbuka nih di Instagram. Pasti pada tahu kan kalau Reino pernah komen di postingannya Syahrini pakai love love ungu. Sayangnya sih mereka berdua masih bungkam. Nggak bantah tapi nggak mengiyakan juga. Padahal udah banyak yang setuju kan kalo mereka nikah?

Nah tabloid cek n ricek, punya sebuah berita yang kayaknya nih bakal menunjukkan kalau Incess dan Reino emang bakal nikah bulan ini. Jadi nih cek n ricek baru aja wawancara sama Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D., Imam Besar Masjid Istiqlal, yang kebetulan bersahabat sama ayahnya Reino, Pak Rosano.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.