Ahok sebut mantan gak mau masak, anak buktikan Veronica Tan bisa masak

Ahok sebut mantan gak mau masak, anak buktikan Veronica Tan bisa masak

Kapanlagi Kepo - Ketika mengunjungi rumah Oesman Sapta Oedang alias bang OSO, Ahok mengisahkan jika ibunya ingin ia dapat pendamping yang bisa mengurusnya. Istri baru Ahok haruslah bisa masak dan bikin kue, karena sang ibunda tidak akan bisa terus melakukannya.

"Mama saya bilang, gini Hok. Saya enggak mungkin bisa ngurus kamu, bisa tinggal sama kamu. Saya kan sudah 70an. Mau sampai kapan? Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu," kata Ahok.

Kemudian Ahok melanjutkan jika pilihannya jatuh kepada Bripda Puput Nastiti Devi karena ia bisa melakukannya. Sementara mantan istrinya, Veronica Tan tidak mau melakukannya.

"Yang lama kan nggak mau (masak)," ungkap Ahok.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.