Ria Ricis Dicap Tak Punya Attitude Oleh Henny Rachman Istri Zikri Daulay

Ria Ricis Dicap Tak Punya Attitude Oleh Henny Rachman Istri Zikri Daulay

Kapanlagi Kepo - Ria Ricis, youtuber dengan 9 juta subscribers ini kembali jadi perhatian. Belum lama ini ia mengunggah permintaan maaf pada Henny Rahman, istri pesinetron Zikri Daulay. Tak ada yang tahu jelas atas masalah apa Ricis minta maaf pada Henny.

"Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga, terutama saya pribadi karena terjadi kesalah pahaman dan sebelum video ini di-upload juga kita udah minta persetujuan bersama," ujar Ricis.

Menyampaikan permintaan maaf secara publik, tapi Ricis merasa engan membagikan detail masalah ini. 'Masalah internal pribadi' tulisnya dalam permintaan maaf itu. Namun lebih lanjut, pihak Henny meminta permintaan maaf secara publik.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.