Masih Dirawat di Rumah Sakit, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih

Masih Dirawat di Rumah Sakit, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih

Kapanlagi Kepo - Mendadak sakit dan masuk Rumah Sakit, itulah yang dialami oleh Vanessa Angel selagi dalam pemeriksaan kasus pelanggaran UU ITE. Ya, lolos dari kasus prostitusi online, ia lantas terjerat kasus pelanggaran UU ITE tentang pornografi.

Hampir 1 minggu ia dirawat, kini beredar video ucapan terima kasihnya di media sosial. Dalam kondisi lemah dan masih di atas ranjang rumah sakit, Vanessa ungkap rasa terima kasihnya pada siapapun yang sudah mendoakan.

"Buat semuanya makasih ya udah doain aku sampai detik ini. Mohon doanya semoga aku kuat menjalani semua ini," tukas Vanessa dengan suara serak-serak lemah.

 

Seperti yang diketahui, pada 30 Januari lalu Vanessa pingsan saat jalani pemeriksaan. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit. Ternyata ia mengalami maag akut disertai kondisi psikologi yang nggak stabil. "Kami sudah melakukan konfirmasi ke rumah sakit, VA maagnya kambuh, maagnya akut," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dijumpai di Malpolda Jatim, Kamis (31/1).

Gara-gara kondisi kesehatannya yang menurun ini, pihak Vanessa lantas ajukan penangguhan penahanan. "Sudah mengajukan. Hari itu juga. Jadi penjaminnya itu tantenya dari mamanya," ujar Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa.

Publik yang awalnya menghujat Vanessa, tentu nggak sedikit yang bersimpati pada bintang FTV 27 tahun ini. Terlebih menurut Milano sebelum pingsan Vanessa sempat shock sebab ia sudah dinyatakan sebagai tersangka padahal ia merasa masih dalam tahap pemeriksaan. Ckckck, semoga lekas sembuh dan lekas kelar ya kasusnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč