Diijinkan Datang Terlambat Karena Ban Bocor, Tapi 30 Menit Kemudian Gadis ini Dipecat

Diijinkan Datang Terlambat Karena Ban Bocor, Tapi 30 Menit Kemudian Gadis ini Dipecat

Kapanlagi Kepo - Profesional kerja selalu jadi penilaian setiap perusahaan. Maka para pegawai senantiasa selalu memberikan totalitas dalam kerja. Salah satunya adalah dengan selalu datang tepat waktu alias tidak terlambat.

Namun bisa saja banyak hal terjadi tanpa dugaan yang membuat pegawai akhirnya terlambat datang bekerja. Namun jika alasannya jelas dan masuk akal, tentu ijin akan jadi pilihan. Atasan pun dapat mempertimbangkan.

Seperti yang terjadi pada anak buah Zah, Nabila. Nabila berasal dari Sungai Petani, Malaysia.

Pada suatu pagi, Nabila mengirimpan pesan melalui applikasi WhatsApp pada Zah yang isinya adalah memohon ijin datang terlambat karena bannya bocor. Nabila juga mengatakan bahwa Zah boleh tidak memberinya gaji karena memang ia digaji menurut durasi kerjanya. 

Zah tentu memberikan ijin karena Nabila juga melampirkan foto ban bocor yang menjadi bukti. Namun selang 30 menit kemudian, Zah malah memberikan instruksi pada Nabila untuk tak usah lagi datang bekerja. 

Ternyata Zah menemukan ada keganjalan dalam foto yang dikirim oleh Nabila. Terlihat bahwa ternyata gambar yang dikirim adalah gambar hasil pencarian di google. Ternyata Nabila menipunya, entah untuk apa alasannya.

Suami Zah, Syafiq Nasruddin lah yang kemudian memposting cerita ini ke dalam facebooknya. Dengan caption "Ini adalah bukti nyata perilaku anak muda"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.