Berduaan dengan Vonny Cornelia, Posisi Atalarik Syah Bikin Salah Fokus

Berduaan dengan Vonny Cornelia, Posisi Atalarik Syah Bikin Salah Fokus

Kapanlagi Kepo - Hubungan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun mereka berdua menyangkal bahwa ada hubungan khusus.

Diketahui mereka pertama kali bertemu saat masih menjadi model majalah mode di era 80-an. Status Vonny yang masih lajang serta Atalarik yang kisruh dengan mantan istri membuat netizen yakin bahwa ada sesuatu diantara mereka.

 

Sejak putus dari Baim Wong, tak pernah ada kabar tentang percintaannya hingga muncul sebuah video pendek yang menunjukkan kedekatan Vonny dan Atalarik. Dalam video itu, Vonny juga terlihat sangat akrab dengan kedua buah hati Atalarik dan Tsania Marwa. Mereka berempat sedang menghabiskan waktu untuk menonton sebuah pertunjukkan.

 

Beberapa kali Atalarik dan Vonny seolah mengirimkan 'tanda' masing-masing lewat akun instagram. Vonny pernah menulis ungkapan cinta serta cincin di jarinya.

Instagram

Atalarik juga pernah mengunggah foto kerbersamaan dengan seorang perempuan yang diduga Vonny. Namun belum ada klarifikasi resmi dari keduanya.

Kini, Atalarik kembali meningkatkan rasa penasaran netizen karena unggahan terbarunya, Minggu (12/11/2017). Dalam foto itu, Atalarik terlihat sedang makan bersama seornag perempuan yang diyakini Vonny. Bukan momen mereka yang jadi perhatian netizen, melainkan posisi fotonya.

 

@_eclipsegirl_ : Cie pura2 candid padahal foto sendiri

@zy_helena : Posisi tangan seperti sdg mengambil foto

@yonitarosytaa : Nggakmasalah sih dia mau gandeng yg lain tapi itu anaknya mbok di ketemuin sama ibunya .. saling benci boleh tp jgn anak yg jd korbannya

@raras345 : Selfie dari belakang #antimainstream

@falistinn : Dianya upload poto2 terus tapi proses cerme dipersulit trus ibunya dipersulit ketemu anaknya. Maunya apa coba ?

@biafebria : selfie nya kyk gtu.. biar kliatan candid gtu ya

@card.captor.sakura : Ciee yg pencitraan

unggahan tante_rempoong

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.