Ingin Ambil Kuliah Jurusan Kedokteran, Bella Shopie Malah Ditertawakan

Ingin Ambil Kuliah Jurusan Kedokteran, Bella Shopie Malah Ditertawakan
Artis cantik Bella Shofie kembali jadi perbincangan karena memposting keinginannya di snapgram. Pada postingannya itu, ia menyebut bahwa dirinya ingin sekolah lagi. Sebelumnya, ia diketahui sekolah desain untuk menunjang bisnis fashionnya.

 

Namun kali ini bukan sembarang jurusan yang ia ambil hingga membuat netizen heboh. Ia ingin mengambil jurusan kedokteran dan belajar soal anti-aging. Begini postingan snapgram Bella Shopie yang dilansir oleh akun gosip makrumpita:




Tentu saja postingan itu ramai menjadi pembicaraan netizen hingga dibuat sebagai bahan tertawaan. Berikut kutipan komentar sebagian besar netizen:

 

milsanovelynda: Sekolah kedokteran? Gak ribet? Bikin aja sekolah sendiri

 

pihabel: Hhaha keliatan bgd dr cara ngomongny ni org. Ga naik level

 

fajarvilbraayu.lestari: Udah lewat umuurrr

 

estriwigati: Pengen ketawa,tp kok ya gak bakalan mudeng deh yg di ketawain.dia pikir mudah sekolah kedokteran,main tunjuk mau ambil "bagian"yg cuma dia suka...kayak beli kue aja mbaaaak mbaaakkk...

 

naomiyuly.floats: Ga mau ribet? Mana ada sih kuliah ga ribet mbok?! Bikin skola sndri aja sono

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.