Demi tunggu duda mantan kekasihnya, nenek ini baru menikah di usia 60 tahun

Demi tunggu duda mantan kekasihnya, nenek ini baru menikah di usia 60 tahun
Cerita romantis dua pasangan ini membuat netizen baper. Pasangan yang sudah tak muda lagi itu baru saja menikah.  Meski sudah kakek-nenek, ada kisah menarik di balik pernikahan mereka di usia senja.
 
Kisah itu dibagikan oleh akun @insidelombok tiga hari lalu. Pasangan ini diketahui menikah di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Pedaleman Keramat.
 
Dulu waktu masih muda, mereka pernah menjalin kekasih. Entah apa alasannya, pria ini menikah dengan wanita lain. Namun berbeda dengan si wanita. Ia tak memilih pria lain meski sudah ditinggal menikah oleh kekasihnya.
 
Kemudian istri dari lelaki tersebut meninggal dan akhirnya ia menjadi duda. Namun siapa sangka mereka bertemu kembali dan kembali menjalin cinta.
 
"Min ini pengantin yang kemaren melangsungkan pernikahan di Desa Suradadi , Kecamatan Terara, Pedaleman keramat.
Kronologis nya mereka CLBK.
Dulu waktu masih muda pacaran, yang laki nya sudah pernah nikah,
statusnya duda di tinggal mati,
sedangkan yang wanita, setia menunggu alias masih perawan ting ting.
Dipertemukan kembali di usia mereka yang kurang lebih 60 tahunan,
yang nama nya jodoh ya pasti bertemu min,
kebetulan yang cewek bibik saya."
 
 

A post shared by INSIDE(N) LOMBOK (@insidelombok) on

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.