HIII... JOROK ABISSS! ARTIS-ARTIS YANG BULU KETEKNYA GONDRONG

HIII... JOROK ABISSS! ARTIS-ARTIS YANG BULU KETEKNYA GONDRONG

Kapanlagi Kepo - Hiiii...................

Pastinya ngeri banget kan baca judulnya :( Tapi mo gimana lagi, kalo ternyata emang ada byk banget artis yang doyan melihara bulu ketek ampe gondrong!

Katanya sih mereka g peduli dan berusaha nyebarin pesen soal kesetaraan gender. Masa cuma cowok doank yg boleh manjangin bulu ketek? Yah g c?

FOto-foto ini jd bukti nyata kalo ketek mereka emang jorok dan g pernah dicukur.

Eh tapi awas... jangan liat pas lagi makan y XD *lol

Huwaaaaaaa T.T kenapa bisa gondrong banget bulu keteknya c Drew Barrymore ini? Kan jorok, masa cantik-cantik males cukuran?


 

Lady Gaga emang punya gaya yg aneh, tapi g perlu kan ya kalo ampe nyemir bulu ketek kayak hini? bayangin deh ribet banget, musti bleaching dulu ampe l;evel 10. terus diwarnain lagi nunggu lagi. lamaaa bet prosesnya.


 

Ada mbak Atik beli kedondong, eh si Julia Roberts cantik-cantik kok keteknya gondrong? :(


DUUUHHHH.. Makin tua makin jadi si madonna ini. Masa iya dia santai pamer ketek gondrong di instagram? kan malu diliatin orang


udah tau dong kalo si Michelle Rodriguez ini LGBT? Jadi g heran kalo misalnya dia ikutan kampanye kesetaraan gender dengan memanjangkan bulu keteknya.


 

G pernah bosen buat sensasi-senasi, Miley Cyrus juga sempat dihujat gara-gara punya bulu ketek gondrong. Dia malah sempet-sempetnya ngecat bulu ketek pake cat rambut warna pink.


Udah dandan cantik pake dress, Scout Willis malah bikin merinding pas bulu keteknya keluar-keluar. Hiiii...

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč