Berat Badan turun 13Kg dalam 5 minggu, penampilan terbaru Acha Septriasa bikin melong

Berat Badan turun 13Kg dalam 5 minggu, penampilan terbaru Acha Septriasa bikin melong

Kapanlagi Kepo - Sejak sah menjadi istri Vicky Kharisam artis peran Acha Septriasa memang vakum didunia hiburan dan memutuskan untuk tinggal di Australia mendampingi sang suami. 

Sejak bulan September lalu tepatnya pada Rabu (20/9/2017) Acha sibuk menjadi Ibu dari putri kecilnya yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma. Mantan pacar Irwansyah ini telah mengurus buah hatinya sendiri tanpa asisten hal ini kerap diunggahnya di media sosial Instagram. Achapun kerap memposting kegiatan pribadinya saat mengurus si kecil.

Meski tampak lelah Acha seperti sangat mennikmati momen saat menjadi Ibu untuk putri pertamanya tersebut hal ini terlita mata Acha yang tampak sayu karena mengorbankan jam tidurnya untuk merawat sang buah hati.

Hal inipun mendapat responpositif dari warganet. 

"Wuihh.. beneran jadi mommy ya @septriasaacha.. sleepless"

"Kereennn Acha mau posting fto tanpa make up/muka sehari2nya kita drmah..Kl artis lain mana mau.

"Lelah banget muka nya mama acha begadang trus ya"

Dalam instastorynya Acha mengunggah foto dirinya dan membrikan tulisan "13 kilo down #15weeks Gokilll #breastfeeding.

Begini penampilan terbaru Acha Septriasa yang ia unggah pada Minggu pagi (5/11/2017).

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.