Ganteng Maksimal, Anggota Paspampres di Nikahan Kahiyang ini Bikin Klepek-klepek

Ganteng Maksimal, Anggota Paspampres di Nikahan Kahiyang ini Bikin Klepek-klepek

Kapanlagi Kepo - Pernikahan putri Presiden Jokowi yang digelar pada 8 November 2017 lalu, memang menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Wajar saja karena yang menikah adalah anak orang nomor satu di Indonesia. Tak hanya prosesi pernikahan, 'kemewahan', kesederhanaan, tamu undangan, mas kawin bahkan riasan juga tak luput dari sorotan. Dan yang paling baru adalah sosok anggota Paspampres yang wajahnya sontak bikin netizen heboh.

Paspampres memang bertugas dimanapun Presiden berada baik di acara formal maupun acara non-formal. Dari sekian banyak anggota Paspampres yang ikut mengamankan acara pernikahan Kahiyang Ayu ada satu sosok yang menjadi sorotan para warganet.

Bagaimana tidak? selain gagah, sosok ini juga memiliki wajah yang rupawan yang bisa bikin para cewek meleleh. Ia adalah Daniel Darryan, ia adalah seorang anggota Polisi Militer Angkatan Darat Indonesia.

Wajah tampannya ini sebenarnya sudah menjadi perhatian publik sejak foto dirinya diunggah di akun Instagram Paspampres Indonesia @paspampres_indonesia. Kala itu ia sedang bertugas di luar negeri, ia mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih lengkap dengan dasi dan celana kain, dan penampilannya terlihat sangat gagah dan keren.

Sayangnya akun instagram miliknya diprivasi @daniel_darrryan12 dan sudah diikuti oleh 8.630 orang serta pertemanan di akun facebooknya ternyata sudah mencapai 4.999 teman. Ia sering membagikan kegiatannya di akun facebook miliknya itu, bahkan saat ia sedang bertugas, berada di gym, maupun melakukan perjalanan ke luar negeri.

 

 

 

 

Tapi, para cewek nampaknya harus patah hati nih, pasalnya Daniel sudah memiliki tambatan hati lho, ini buktinya.

 

Ehm, gimana nih menurut kalian? gagah, ganteng, keren, kece, anggota Paspampres pula. Wah, top banget dah.. ^_^ 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.