Aura Kasih ketahuan jalan bareng bule ganteng, move on dari Glenn Fredly?

Aura Kasih ketahuan jalan bareng bule ganteng, move on dari Glenn Fredly?

Kapanlagi Kepo - Aura Kasih nampaknya sudah move on dari Glenn Fredly yang cukup lama mengisi hatinya. Tak lama setelah Glenn ketahuan jalan bareng perempuan muda di bandara dan lobi hotel, sekarang giliran Aura yang ketahuan jalan bareng cowok.

Dari foto yang dibagikan Lambe Turah, cowok yang jalan bareng penyanyi ini nampaknya seorang bule. Tapi belum diketahui, apakah cowok ini benar pacar Aura atau hanya sekedar teman saja.

Menurut pengakuan seorang netizen, setelah dengan Glenn, Aura sempat jalan bareng cowok China. Netizen pun menyayangkan Aura yang mudah dibelai oleh banyak pria, dan tak ada seorangpun yang berniat menikahinya. Tapi ada juga kok yang membela Aura.

 

rahmania044: Kemarin dgn cowok china sempat ketemu di bali.di restorant Babi lagi suap2in dah skarg peluuk2 sm bulee.. Akhhh tuh tubuh di belai semua orang.. Bahayaaaa

dahliasukadi: Cantik, bodi bagus...tapi sayang yang nikmatin banyak & gak ada yang seriusin...eman2

deelee7202: Pacaran mulu.. Kapan nikahnya mbak

adiknyataeyeon: Cantik,badannya bagus ya Allah sempurna banget

viia_ve: Aura gk mungkin deh sm bule. Dia maunya yg seiman. Cuma temen aja kali.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.