Pamer pantat waktu twerking, gaya Denada makin mirip Nicki Minaj, sengaja nyontek?

Pamer pantat waktu twerking, gaya Denada makin mirip Nicki Minaj, sengaja nyontek?

Kapanlagi Kepo - Gaya Denada belakangan ini semakin seksi dan menggoda. Dalam klip single terbarunya yang dibuat bareng JFlow, Denada dengan berani menggoyangkan pantat alias twerking di atas sebuah mobil.

Tidak hanya twerking pamer pantat saja, Denada juga mengubah penampilannya dan sekilas jadi mirip dnegan Nicki Minaj. Apa Denada sengaja melakukannya?

Yang terbaru adalah Dena menunjukkan pose miring, dengan rambut yang dibiarkan tergerai panjang. Sekilas, gaya Dena benar-benar mirip Nicki yang pernah berpose sama.

Sayangnya, alih-alih dapat pujian, Denada malah panen cibiran dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut Dena maksa mirip dengan Nicki.

 

amalia_ads: Terlalu memaksakan

echamarrycha: Aduuuh jiplak jiplak ya bak dena?

fenny_chrissanti: Bukan mirip.. Tp dimirip2in alias maksain mirip

mpok_dayens_craft: Kan apa pikiran eke. Dese twerking2 gitu. Aduh budenaaaa. Yey itu rapper wanita pertama asia cmiiw. Mestinya dese yg inspire ncky,bukan malah niruin plizz

yasintha_: suka dy ngerap tp jgn niru"in style nicki .. style dia gg bgt menurut gw, masih bagusan yg dlu

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.