Ardi Bakrie Suapi Anak Dengan Mie Instan, Begini Komentar Netizen

Ardi Bakrie Suapi Anak Dengan Mie Instan, Begini Komentar Netizen

Kapanlagi Kepo - Keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie selalu menjadi sorotan. Tak hanya soal hidup mewahnya tapi bagaimana keduanya mendidik anak.

Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar video pada saat Nia Ramadhani membantu sang anak mengerjakan PR, kali ini giliran Ardi Bakrie yang banjir pujian.

Momen saat Ardi menyuapi anak pertamanya, Mikhayla, terekam oleh kamera. Dalam video unggahan akun @nrabsfamily, Ardi tampak menyuapi Mikhayla dengan sepiring mie instan.

Seperti dilansir dari Tribunnews, penampilan Ardi saat itu juga begitu sederhana dan telaten menyuapi sang anak yang menjadikannya tampak begitu kebapakan.

Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar soal ketelatenan Ardi. Tak sedikit yang memuji Ardi saat menyuapi anaknya.

 

Papa idola ibu2... kereen maas

Family man..pak ardy..God bless you..

Anak cewek selalu deket sama papanya,mas ardie is family man kelihatan kalau beliau seorg ayah yg hebat, telaten banget nyuapin putrinya

So sweet bgt...bener2 bapak idaman.sayang bgt sm anak2 nya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.