Dititipi Kartika Putri, Habib Usman: Dia rajin ibadah

Dititipi Kartika Putri, Habib Usman: Dia rajin ibadah

Kapanlagi Kepo - Setelah mengungkap kebenaran pernikahannya dengan Kartika Putri, Habib Usman tak ragu lagi berbagi di media sosial. Ia pun menyempatkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Salah satunya adalah sebuah komentar dari netizen yang menitipkan Kartika Putri kepadanya. "Titip ka @kartikaworld ya bib, semoga selalu istiqomah.. AMIN YA ALLAH," tulis netizen.

Namun menurut Habib Usman, netizen tak perlu menitipkan Kartika Putri. Dia menyebut Kartika sudah begitu religius dan rajin beribadah sehingga sudah bisa menjaga dirinya sendiri.

"Gak usah dititip dia ibadanya rajin dan selalu ontime sholat 5 waktunya dan dia sangat dekat dengan Alloh apalagi waktu haji... next saya ceritain deh sedikit2... Alhamdulillah berkah insya Allah," tutur Habib Usman.

Selain itu Habib Usman juga menjawab beberapa ucapan selamat menikah yang ditujukan kepadanya. Ia mengamini doa agar pernikahannya dengan Karput langgeng dan sakinah, mawaddah, warahmah.

sumber: detik.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč