Bener nggak sih kalau Georgina Rodriguez lagi hamil anak CR7?

Bener nggak sih kalau Georgina Rodriguez lagi hamil anak CR7?

Kapanlagi Kepo - Gak mau kalah sama si mantan yang udah punya pacar baru dan baru melahirkan, kini Cristiano Ronaldo juga asik mesra dengan pacar baru. Namanya Georgina Rodriguez, model seksi asal Spanyol yang siap bikin mata pria melotot pas liat body killernya. Beliv meh!

Tuh udah jelas kan, dari wajah udah cantik banget. Body? Udah deh jangan ditanya lagi. Dari ujung kepala sampai kaki, Georgina emang pas banget buat si ganteng CR-7.

Tapi sayang, belakangan ini Georgina justru jadi bahan gunjingan netizen. Ia yang dulunya seksi aduhai bukan kepalang mendadak muncul dengan perut buncit. Gosipnya sih doi hamil gengs. Coba intipin deh slah satu foto paparazzi yang ini:

Jeng jeng jeng, nggak mungkin kan Georgina abis makan nasi padang dua piring atau pake bantal buat nyumpelin perutnya? Gara-gara ini nih, dia langsung digosipin hamil. Padahal Ronaldo sendiri juga baru aja menyambut kelahiran baby kembarnya yang katanya sih pake rahim pinjaman alias surrogate mother gitu.

Yang bikin penasaran lagi nih, Georgina juga baru tertangkap sembunyiin perutnya pas liburan di Spanyol. Kan sayang jadi gak keliatan perutnya. Siapa tau kan debay udah bisa nendang-nendang sama kayak bapaknya. Ya, siapa tauuu gitu.

Kenapa ditutupin sih neng?
© 2017 kepo.kapanlagi.com/dailymail.co.uk

Hmm, bau-baunya sih Ronaldo sama pacarnya ini emang sengaja nutupin kehamilan Georgina. Secara gitu kan, sejoli ini belum juga nikah. Ya emang sih hamil di luar nikah sudah jadi hal biasa di luar negri, tapi mungkin CR-7 punya alasan tersendiri. Mungkin juga kasih surprise buat para fansnya.

Yang jelas nanti kalau bayinya udah lahir, rumah ronaldo dijamin makin ramai deh kayak pasar! Kan sekarang si Junior udah punya adik kembar baru. Ditambah sama calon bayi dalam perut Georgina. Wah, nggak nyangka di balik wajah ganteng - otot kekar - dan sikap playboy yang dimilikinya, ternyata Ronaldo pecinta anak kecil!

3 belum cukup, bikin 8 lagi biar pas 11 deh!
© 2017 kepo.kapanlagi.com/instagram

Si Ronaldo ini emang doyan bikin anak, (eh!) maksudnya punya anak. 3 aja belum cukup, dia udah siap nambah lagi. Kayaknya dia bakal bikin kesebelasan nih gengs! Tapi nikahnya kapan? :(

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.