Almarhum Ayah Nia Ramadhani Pesan Untuk Jauhi HP dan Dompet Suami, Apa Alasannya?

Almarhum Ayah Nia Ramadhani Pesan Untuk Jauhi HP dan Dompet Suami, Apa Alasannya?

Kapanlagi Kepo - Ayah Nia Ramadhani memang telah meninggal dunia tahun 2014 lalu. Priya Ramadhani meninggal setelah melawan penyakit kanker tulang dan menjalani pengobatan di Singapura.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut masih selalu dikenang oleh sang anak, Nia Ramadhani.

Dalam unggahan Instagram Storynya beberapa waktu lalu, Nia memperlihatkan topi yang merupakan milik sang ayah.

"Pakai topi Papa, topi yang terakhir alm. Papa pakai," tulisnya dalam caption.

Tak hanya sekedar mengunggah kenangannya dengan sang ayah, Nia juga berbagi cerita soal pesan sang ayah sebelum meninggal.

Pesan sang ayah ini disampaikan pada Nia saat awal pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Sang ayah mengatakan agar tak mengecek handphone dan dompet suami.

Alasannya agar rumah tangganya tidak ribut hanya karena permasalahan isi handphone dan dompet suami.

"Sejak awal menikah almarhum papa sudah berpesan agar aku menjauhi handphone dan dompet suami. Kalau kita sedang berantem melihat percakapan biasa di handphone suami bsia jadi bahan curiga. Padahal dia dan temannya cuma bicara biasa saja. Karena itu aku nggak mau buka-buka handphone suami," ungkap Nia seperti yang dilansir dari Tribunnews.

"Jadi kita based on saling percaya aja. Saling percaya satu sama lain," tambahnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč