Terlihat Simpel, Ternyata Giwang Agnes Mo Ini Senilai 1,3M

Terlihat Simpel,  Ternyata Giwang Agnes Mo Ini Senilai 1,3M

Kapanlagi Kepo - Agnez Mo, bicara soal wanita yang satu ini sepertinya nggak akan ada habisnya. Suaranya powerful, aktingnya keren, dan gaya berbusananya kece abis! Nggak heran kalau Agnez Mo
acap kali menjadi sumber perhatian.

Misalnya saja pada salah satu penampilan terbarunya yang satu ini. Baru-baru ini, artis multi talenta ini sedang berlibur ke Pulau Bali. Tidak sendirian, ia ditemani oleh
seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Deretan foto kebersamaan mereka saat berlibur pun tersebar di media sosial Instagram. Pose berfoto romantisnya jelas menarik perhatian netizen. Tapi masih ada 1 lagi yang nggak
kalah menarik perhatian, yaitu giwangnya.

Awalnya giwang ini tak terlalu menyita perhatian. Pasalnya di foto ini Agnez dan sang kekasih berpose romantis. Agnez mendaratkan kecupan di pipi kiri sang kekasih. Dimana wajah sang kekasih pun tampak senang.

Tapi jika diperhatikan dengan lebih detail, giwang Agnez Mo juga tak kalah menarik perhatian. Ternyata giwang ini bernilai miliaran Rupiah. Tepatnya 65,700 Euro yang jika dikurskan ke Rupiah bernilai sekitar 1,3 miliar Rupiah!

Usut punya usut, giwang ini merupakan salah satu keluaran Cartier. Sebuah perusahaan perhiasan asal Perancis yang dikenal dengan koleksinya yang mewah.

Untuk harga yang fantastis, giwang ini tergolong memiliki design yang simpel. Bentuknya bulat, namun dihiasi dengan batu diamond yang besar. Tak heran jika harganya juga fantastis. Ada yang berminat untuk beli giwang dengan harga yang sama?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč