Penampakan Rumah Kontrakan Raffi Ahmad Sebelum Punya Rumah Harga Puluhan Miliar

Penampakan Rumah Kontrakan Raffi Ahmad Sebelum Punya Rumah Harga Puluhan Miliar

Kapanlagi Kepo - Raffi Ahmad kini menjadi salah satu aktor sekaligus presenter yang sukses di Tanah Air. Karirnya melejit hingga punya rumah seharga puluhan miliar dan barang-barang mewah lainnya.

Kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina pun kerap menjadi sorotan karena memiliki gaya hidup yang mewah.

Namun beginilah kehidupan Raffi di awal merintis karir dan sebelum kaya raya seperti ini. Raffi pun mengontrak sebuah rumah yang jauh lebih sempit dari rumah pribadinya saat ini.

 

Rumah kontrakannya berpagar besi pendek dan jauh terlihat lebih sederhana dibandingkan rumahnya yang sekarang.

Di dalam rumahnya pun tak banyak barang mewah. Hanya ada beberapa kursi dan televisi kecil.

 

Saat diwawancara oleh Silet di tahun 2006 tersebut, Raffi yang kala itu baru lulus SMA memperlihatkan juga kamar tidurnya yang didominasi dengan warna biru.

 

Kini Raffi telah tinggal bersama keluarga kecilnya di rumah yang dibelinya dari hasil kerja kerasnya. Rumah Raffi pun kini jauh lebih besar dan mewah dibandingkan rumah kontrakannya dulu.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.