Penampilan Aliando Syarief Kini Gondrong dan Punya Jambang, Begini Reaksi Ibunda

Penampilan Aliando Syarief Kini Gondrong dan Punya Jambang, Begini Reaksi Ibunda

Kapanlagi Kepo - Aliando Syarief dulu dikenal sebagai sosok yang memiliki penampilan rapi. Wajahnya yang imut pun digilai banyak cewek.

Namun beberapa tahun terakhir Aliando memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Muncul lagi di hadapan publik, Ali pun membuat publik terkejut dengan penampilan terbarunya.

Pria berusia 21 tahun itu ada yang berubah dengan penampilannya. Rambutnya kini lebih gondrong dan punya jambang dan kumis tipis.

 

Bahkan saat diwawancarai oleh SILET, Aliando mengaku ingin terus memanjangkan rambutnya sampai sepanjang vokalis Steelheart di tahun 90an.

Lantas apa komentar ibunda soal penampilan yang berbeda dari Aliando Syarief? Menurut Ali, sang ibu tidak mempermasalahkan penampilan barunya.

"Nggak masalah sih. Mama ngeliatnya kayak udah waktunya juga anak gua untuk begini," ujar Aliando.

Sementara itu sang ibu, Ressi Revado, mengungkapkan kesannya kepada sang anak yang kini menurutnya berpenampilan lebih dewasa.

 

"Ali sekarang lebih nature, lebih natural, ya apa adanya, jadi dirinya sendiri karena Ali gondrong keriting ikal. Gondrong ikal. Kumis, jenggot, brewok. Terus badannya masih tetep sih nggak berubah kalau badan ya. Dulu kan boyish banget ya, nggak boleh dipegang rambutnya kalau udah ngeset rambut nggak boleh dipegang. Tapi kalau yang sekarang dia lebih yang laki dan dia lebih dewasa." ungkap sang ibu.

 

Sementara itu, Aliando mengungkap ia tak fokus untuk penampilan. Kini dirinya lebih fokus terhadap karirnya.

"Gua lagi nggak fokus untuk penampilan. Nggak mikirin itu. Gua lagi mikirin tentang karir," pungkasnya.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč